Mari sukseskan Tracer Study Stikes Sehati Medan

Posted By superuser | 07 Juli 2022
Siapakah Alumni?
Alumni adalah bagian integral dari komunitas besar kami yang memiliki hubungan dengan Stikes Sehati Medan. Alumni adalah mereka yang lulus dari Stikes Sehati Medan. Alumni juga merupakan orang-orang yang memberikan kontribusi signifikan terhadap Stikes Sehati Medan.

Apa yang kami lakukan?
Kami ingin memelihara hubungan antara Stikes Sehati Medan dengan alumni yang tinggal di Indonesia dan di luar negeri. Kami menyediakan alat bagi alumni agar tetap terhubung dengan teman-teman semasa bersekolah di Stikes Sehati Medan dan bahkan menemukan teman-teman baru dengan kesamaan minat dan tujuan melalui jaringan online serta kegiatan alumni lainnya, di seluruh Indonesia dan luar negeri. Kami juga menyediakan alat untuk alumni agar dapat meningkatkan keterampilan dan karakter dalam kehidupan profesional. Dengan tetap berhubungan, kami menyambut ide-ide Anda untuk meningkatkan program kami agar lebih relevan bagi alumni dan mahasiswa Stikes Sehati Medan di masa depan. Selain itu kami juga berharap dapat membuat Anda tetap terhubung dengan informasi tentang perkembangan yang terjadi di Stikes Sehati Medan.

Bagi alumni Stikes Sehati Medan, yuk siapkan diri untuk mengisi kuesioner Tracer Study Stikes Sehati Medan. Tracer Study Stikes Sehati Medan merupakan survei yang dilakukan untuk mengevaluasi dan menyempurnakan proses penyelenggaraan dan sistem pendidikan di Stikes Sehati Medan. Hasil survei akan menjadi data yang berharga bagi Stikes Sehati Medan dan diperlukan untuk berbagai kebutuhan pengembangan dan kemajuan Stikes Sehati Medan. Mohon kesediaan untuk berpartisipasi dalam Tracer Study Stikes Sehati Medan dan mengupdate data diri Anda di bawah ini ya!
https://stikessehati.ac.id/tracerstudy/